Novi Amalia Berulah Lagi, Nih Fotonya...

Novi Amalia Berulah Lagi, Nih Fotonya...
Novi Amalia di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12). Foto: Polsek Tebet

jpnn.com - JAKARTA - Model majalah pria dewasa, Novi Amalia kembali berulah. Kamis (8/12), cewek kelahiran Medan, 1 Desember 1987 itu berteriak-teriak layaknya orang tak waras di pinggir jalan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan, Novi terlihat berteriak-teriak di pinggir jalan sekitar pukul 15.00. “Ada informasi dari warga sekitar bahwa ada seorang wanita berteriak-teriak di pinggir jalan di Tebet," ujar Purwanta saat dihubungi, Kamis (8/12).

Selanjutnya seorang polisi wanita (polwan) bersama sejumlah polisi lainnya  mengecek ke lokasi. Ternyata wanita yang berteriak-teriak itu Novi Amalia.

Novi Amalia Berulah Lagi, Nih Fotonya...

Novi Amalia di dalam mobil operasional Polsek Tebet, Jakarta Selatan.

Purwanta menuturkan, polisi belum mengetahui secara pasti tentang awal mula Novi teriak-teriak di punggir jalan. “Yang jelas polisi datang ke situ dan langsung mengamankan yang bersangkutan ke Polsek Tebet," tuturnya.

Namun, polisi menduga Novi kumat. Hanya saja, kali ini bekas pasien di Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit itu berpakaian lengkap.

"Kemungkinan penyakit lamanya kambuh, karena dia itu masih dipantau dinsos (Dinas Sosial DKI, red) juga," tandasnya.

JAKARTA - Model majalah pria dewasa, Novi Amalia kembali berulah. Kamis (8/12), cewek kelahiran Medan, 1 Desember 1987 itu berteriak-teriak layaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News