Sergio Wanti-wanti Rekannya, PS TNI Bisa Jadi Batu Sandungan

Sergio Wanti-wanti Rekannya, PS TNI Bisa Jadi Batu Sandungan
Fans PS TNI. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - PS TNI dalam lawatannya ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, markas Persib Bandung, hari ini (9/12), dipastikan mengusung motivasi besar.

Hal itu juga disadari striker Persib Bandung Sergio van Dijk menilai. Bahkan, dia mengatakan semangat PS TNI tersebut bisa jadi batu sandungan tambahan selain kolektivitas tim yang mereka miliki.

”PS TNI pasti punya motivasi banyak untuk dapat hasil bagus di Bandung. Sebab, melawan tim paling bagus juga di Indonesia,” ungkapnya Bandung Ekspress (Jawa Pos Group).

Menyikapi kemungkinan yang ada, penyerang berkepala plontos itu lantas bertekad mencetak gol di menit-menit awal. Tujuannya, membangkitkan semangat pemain Persib sekaligus meruntuhkan motivasi PS TNI.

”Kalau bisa cetak gol cepat, itu sangat penting buat memecah kepercayaan diri (PS TNI). Kalau tidak mencetak gol cepat, pasti akan sulit sampai menit terakhir,” tandas Sergio.

Sebaliknya, optimisme tinggi didengungkan pelatih PS TNI Suharto AD. Mereka datang tidak untuk kalah meski dalam kondisi terluka pasca dibantai Pusamania Borneo FC (PBFC).

”Kita kalah di Pakansari (pada putaran pertama). Kita mencoba membalikkan apa yang terjadi, kita akan berupaya,” tegasnya.  

Sejak bergulirnya turnamen, kata dia, Maung Bandung belum pernah kalah di markasnya sendiri. Menyikapi fakta tersebut, Suharto menegaskan, timnya tidak pernah takut kepada lawan yang akan dihadapinya. 

BANDUNG - PS TNI dalam lawatannya ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, markas Persib Bandung, hari ini (9/12), dipastikan mengusung motivasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News