Gali Kreativitas Anak Lewat Demo Masak

Gali Kreativitas Anak Lewat Demo Masak
Memasak. ILustrasi Foto: dok.Jawa Pos Group

jpnn.com - JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan orang tua agar anaknya cerdas dan kreatif.

Salah satunya dengan melibatkan anak pada kegiatan yang menggali kreativitas seperti mengikuiti kompetisi menggambar, memasak, foto, dan lainnya.

Hal inilah yang mendorong Agaros Fest menggelar Female Happy Weekend.

Menurut Yappie Gozali, Marketing Manager Swallow Globe Brand, dengan iven tersebut diharapkan menjadi ajang untuk menggali kreativitas anak-anak.

"Kami sudah melaksanakan Female Happy Weeken di Plazza Mall Gandaria City baru-baru ini. Animo anak-anak sangat tinggi karena acaranya diisi dengan  berbagai games serta demo masak," kata Yappie, Kamis (8/12).

Demo masak berupa pudding creation competition, teen pudding creation, female pudding creation, photo competition dan lainnya sangat diminati anak-anak.

Ajang ini juga diisi hiburan dengan penampilan dari artis dan penyanyi seperti Bayu Oktara, Nina Tamam, Poppie Sovia, Samuel Rizal, Marcell Siahaan dan Tiga Komposer.

"Melalui acara ini, orang tua sebagai pengawal perkembangan anak tentu memegang peranan penting. Tidak hanya memilih permainan anak secara bijak tapi juga memastikan apa yang dikonsumsi anak sehat dan higienis," ujar Yappie.

JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan orang tua agar anaknya cerdas dan kreatif. Salah satunya dengan melibatkan anak pada kegiatan yang menggali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News