Sengit Mas Bro, Arema atau Persipura

Sengit Mas Bro, Arema atau Persipura
Suporter Persipura. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Kemenangan Arema Cronus atas Sriwijaya FC dengan skor 3-2 dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, kemarin (8/12), membuat perebutan gelar juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A kian sengit.

Arema dan Persipura Jayapura harus menunggu hingga pertandingan terakhir pada 18 Desember mendatang untuk memastikan gelar juara.

Saat ini, Persipura dan Arema sama-sama memiliki 62 poin. Persipura yang unggul head-to-head, membuat tim dari provinsi paling timur di Indonesia ini, memuncaki klasemen sementara.

Sedangkan, Arema berada diposisi runner-up. Disusul Madura United di posisi ketiga, hanya memiliki 58 poin.

Hampir bisa dipastikan, gelar juara hanya menjadi perebutan antara Arema dengan Persipura.

Kedua tim ini menyisakan dua pertandingan. Arema melawan Pusamania Borneo FC (11/12) dan Persib Bandung (18/12). Sedangkan Persipura melawan Persegres Gresik (11/12) dan PSM Makassar (18/12).

Nah, saat Arema melawan Persib Bandung dan Persipura beradu dengan PSM Makassar inilah, diperkirakan menentukan juara ISC A.

Mental juara Arema Cronus terlihat dalam pertandingan kemarin. Dikagetkan dengan gol cepat mantan pemain sendiri, Beto Goncalves, pada menit 10, para pemain Arema tetap bermain tenang.

MALANG - Kemenangan Arema Cronus atas Sriwijaya FC dengan skor 3-2 dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, kemarin (8/12), membuat perebutan gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News