Begini Cara Sri Bintang Pamungkas Habiskan Waktu di Dalam Sel

Begini Cara Sri Bintang Pamungkas Habiskan Waktu di Dalam Sel
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya tak membuat Sri Bintang Pamungkas melupakan tanggung jawabnya sebagai dosen teknik mesin Universitas Indonesia. 

Dari balik jeruji besi, tersangka kasus dugaan makar itu menyiapkan bahan ujian untuk mahasiswanya.

"Ya, benar. Karena Sri Bintang ini kan dosen ya. Jadi lagi nyusun-nyusun apalah buat persiapan mengajarnya," ungkap Direktur Dit Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) PMJ, Ajun Komisaris Besar Barnabas, Kamis (8/12).

Seperti diketahui, saat ini, SBP ditahan bersama dengan Rizal Kobar dan Jamran yang juga menjadi tersangka dugaan makar dan pelanggaran pasal 28 UU Nomor 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). 

Menurut Barnabas, selama di dalam tahanan, kesehatan ketiganya cukup baik. Serta tidak ada keluhan berarti terkait asupan makanan yang disiapkan. Apalagi, pihak keluarga juga kerap membawakan makanan bagi ketiga tersangka.

"Nggak ada (keluhan). Kan keluarganya juga bawa makanan," terang Barnabas.

Sebelumnya, istri SBP, Ernalia, menyempatkan membesuk suaminya, Selasa lalu (6/12).

Saat itu, Erna mengatakan, sebagai seorang dosen, suaminya tidak bisa lepas dari buku-buku yang menjadi bahan bacaannya.

JAKARTA - Mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya tak membuat Sri Bintang Pamungkas melupakan tanggung jawabnya sebagai dosen teknik mesin Universitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News