Gus Sholeh: Saya Bawa Pengusaha tapi Ditolak Ahok

Gus Sholeh: Saya Bawa Pengusaha tapi Ditolak Ahok
Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Tim Sukses Basuki Tjahaja Purnama pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Belitung Timur, Gus Sholeh Mz pernah ditolak mentah-mentah oleh pria yang karib disapa Ahok. Saat itu, Gus Sholeh membawa pengusaha dari Jakarta.

Gus Sholeh menjadi salah satu orang yang turut memenangkan Ahok pada pilkada. Hingga Ahok akhirnya bisa terpilih sebagai Bupati Belitung Timur.

"Saya salut sekaligus kesal, saya tim sukses, saya memenangkan Ahok. Saya bawa tiga pengusaha dari Jakarta minta proyek, ditolak sama Ahok. Sama Ahok ditolak mentah-mentah," kata Gus Sholeh di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (9/12).

Karenanya, Ustaz di Surabaya, Jawa Timur itu mengimbau bagi para pendukung Ahok jangan berharap bisa mendapatkan proyek dari suami Veronica Tan itu. Gus Sholeh mengungkapkan hal itu berkaca dari pengalamannya.

"Jadi kalau kalian mendukung Ahok, jangan berharap proyek, karena saya ini pernah melakukan," ucap Gus Sholeh lantas tertawa.(gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Tim Sukses Basuki Tjahaja Purnama pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Belitung Timur, Gus Sholeh Mz pernah ditolak mentah-mentah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News