Aji Santoso Klaim Diincar Tiga Klub

Aji Santoso Klaim Diincar Tiga Klub
Aji Santoso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SIDOARJO – Musim gosip mengenai arus perpindahan pemain maupun pelatih mulai menyeruak jelang habisnya kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Situasi ini juga menghampiri Bhayangkara FC dan Persela Lamongan yang bakal bentrok pada pekan 33 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sore ini.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan, dengan kontraknya yang bakal habis Desember ini, dirinya masih belum memutuskan apakah bakal bertahan di Kota Nasi Boranan atau hengkang.

Aji berujar, dirinya baru bisa memberikan sikap ketika mereka sudah melakoni partai terakhir, dimana Choirul Huda dkk menjamu Mitra Kukar di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat pekan depan (16/12).

”Baru dari situ, saya akan melihat masa depan saya,” tuturnya seperti diberitakan Jawa Pos (induk JPNN) hari ini.

Hanya, pelatih asal Malang itu mengakui telah terlibat pembicaraan dengan Manajer Laskar Joko Tingkir, Yunan Achmadi, ketika Persela mengalahkan Madura United 2-1 di Stadion Surajaya, Minggu (4/12).

Saat itu, Yunan menanyakan kepada Aji mengenai siapa saja pemain yang bakal dipertahankan untuk musim depan.

”Dari situ, sebenarnya saya sudah ada feeling untuk dipertahankan,” ujar Aji seraya tersenyum. 

SIDOARJO – Musim gosip mengenai arus perpindahan pemain maupun pelatih mulai menyeruak jelang habisnya kompetisi Torabika Soccer Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News