Ibnu Pilih Fokus Daripada Pikirkan Silly Season

Ibnu Pilih Fokus Daripada Pikirkan Silly Season
Ibnu Grahan. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - SIDOARJO - Pelatih Persela Aji Santoso mengklaim telah mendapat tawaran dari tiga klub seandainya kontraknya tidak diperpanjang. Hal itu dia ungkapkan jelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sore ini.

Namun, bagaimana dengan masa depan arsitek Bhayangkara FC, Ibnu Grahan? Dia menjawab tidak ingin berpikiran dahulu mengenai akhir kontraknya.

”Saya ingin fokus dulu ke sisa kompetisi,” papar Ibnu seperti diberitakan Jawa Pos (induk JPNN). 

Menurutnya, penting baginya untuk tidak terpengaruh dengan silly season atau biasa disebut musim gosip transfer pemain atau pelatih. Apalagi, lima laga terakhir Indra Kahfi dkk tidak maksimal dengan tiga seri dan dua kali kalah.

Dia pun mencanangkan kemenangan di home terakhir untuk modal ke dua laga sisa. Setelah melawan Persela, Bhayangkara bakal bertandang ke Cikarang menantang PS TNI (13/12), sebelum bertolak ke Serui melawan Perseru (18/12).

Adapun Manajer Bhayangkara, Sudarmadji, mengatakan bahwa pembicaraan kontrak baru, baik pelatih maupun pemain, akan dilakukan pada Jumat dua pekan mendatang (23/12).

Mengenai komposisi pemain yang bakal dipertahankan, Sudarmadji menegaskan bahwa tidak kurang dari 50 persen. ”Semua tergantung prestasi. Namun, mayoritas pemain inti tetap masuk kedalam kerangka tim musim depan,” urainya.

Pria dengan berprofesi sebagai polisi dengan pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi tersebut membocorkan satu nama yang tetap berada di Bhayangkara. Yakni playmaker Evan Dimas Darmono.

SIDOARJO - Pelatih Persela Aji Santoso mengklaim telah mendapat tawaran dari tiga klub seandainya kontraknya tidak diperpanjang. Hal itu dia ungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News