Delapan Negara Bakal Hebohkan Bandung International Art Festival 2016

Delapan Negara Bakal Hebohkan Bandung International Art Festival 2016
Gedung Sate Bandung. Foto: Jawa POs Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Sejumlah kegiatan internasional digelar Desember 2016.  Salah satunya, yang bakal dikerjasamakan dengan Kemenpar yang dipimpin Arief Yahya itu di Kota Kembang.

Dua destinasi di Bandung, Curug Batu Templek dan Argo Wisata Pesanggarahan, menjadi venue untuk acara Bandung International Art Festival (BIAF) 2016 dengan tema “Langit Bumi Manusia.”     

Lebih dari 300 seniman dan budayawan dari 13 provinsi dan 8 negara bakal terlibat dalam perhelatan BIAF 2016 pada 9 hingga 11 Desember 2016, dengan menampilkan maha karyanya.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Wisata Nusantara Esthy Reko Astuti, yang didampingi Kepala Bidang Wisata Budaya Asdep Pengembangan Segmen Pasar Personal Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar, Wawan Gunawan mengatakan, perhelatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari, 9-11 Desember 2016 di gelar di Curug Batu Templek.

Sedangkan pada tanggal 10 Desember dilangsungkan di Argo Wisata Pesanggarahan.

Kata Wawan, dalam acara BIAF akan ada agenda festival, instalasi, workshop, forum, pesta rakyat dan syukuran lembur.

Ke-8 negara yang mengkonfirmasi hadir adalah tuan rumah Indonesia, Malaysia, India, Mesir, Jepang, Amerika, Australia dan Hungaria.

Sedangkan Indonesia diwakili oleh daerah-daerah seperti Bandung, Solo, Jogjakarta, Lampung, Kediri, Kalimantan, Surabaya, Makassar, Salatiga, Batam, Padang, Batu Malang, Pacitan dan Bangka Belitung.

BANDUNG – Sejumlah kegiatan internasional digelar Desember 2016.  Salah satunya, yang bakal dikerjasamakan dengan Kemenpar yang dipimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News