Kapolri: Korban Pesawat Jatuh akan Dapat Penghargaan

Kapolri: Korban Pesawat Jatuh akan Dapat Penghargaan
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - LINGGA - Polri memastikan akan memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap 13 korban pesawat Skytruck M-28 yang jatuh di perairan Lingga, Sabtu (2/12). 

Kapolri Jendral Tito Karnavian menegaskan hal itu meskipun proses evakuasi masih terus berlangsung dan belum dapat dipastikan apakah ada korban selamat.

Tito berjanji akan memberikan perhatian khusus.

"Terhadap korban pesawat tersebut Polri akan memberikan perhatian khusus kepada mereka. Kalaupun ada yang meninggal, mereka meninggal dalam rangka tugas.” 

“Otomatis polri akan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada mereka gugur dalam bertugas," tegas Tito yang baru pertama kali menjejakkan kaki di kabupaten Lingga seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group).

Penghargaan yang akan diberikan kepada 13 korban tersebut dilanjutkan Tito bisa berupa kenaikan pangkat. 

Selain itu, Polri juga akan memberikan perhatian lebih kepada pihak keluarga korban yang ditinggalkan.

"Penghargaan berupa kenaikan pangkat. Kami juga akan beri perhatian kepada keluarganya nanti. Tapi kita berharap mudah-mudahan masih ada yang selamat. Itu yang kita harapkan," sambung Tito.

LINGGA - Polri memastikan akan memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap 13 korban pesawat Skytruck M-28 yang jatuh di perairan Lingga, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News