Kemenkeu Beri Hadiah Ultah ke-16 untuk Provinsi Gorontalo

Kemenkeu Beri Hadiah Ultah ke-16 untuk Provinsi Gorontalo
Zudan Arief Zikhrullah. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GORONTALO – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI menghadiahkan penghargaan pengelolaan keuangan kepada Provinsi Gorontalo. Anugerah ini begitu spesial karena diberikan berdekatan dengan ulang tahun Provinsi Gorontalo ke-16.

Penghargaan dari Kemenkeu tersebut diberikan melalui Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Men LHK) Siti Nurbaya, yang diterima oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Gorontalo Zudan Arif Fakrullah. 

Penghargaan ini menunjukkan keberhasilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan 2015.

“Penghargaan ini menunjukkan capain standar tertinggi dalam akuntasi dan pelaporan keuangan, yang disajikan oleh Pemprov Gorontalo. Tentu ini sangat istimewa, karena bertepatan dengan ulang tahun Provinsi Gorontalo. Saya berharap ini akan menjadi prestasi yang terus membanggakan. Harus terus menjadi spirit untuk lebih meningkatkan kinerja kita,” kata Zudan Arif.

Hadiah ini dikatakan Zudan, harus menjadi motivasi bagi semua Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk terus menjaga ritme pelaporan dan manajemen keuangan yang baik, tepat dan sesuai aturan. 

Serta mengharapkan semua ASN agar dapat selalu terlibat aktif dalam pembangunan di Bumi Serambi Madinah ini.

“Gorontalo memang sudah sangat jauh berkembang dan maju. Masih ada yang perlu terus diperbaiki di masa mendatang, dan dilakukan bersama-sama untuk meningkatkan kemajuan Provinsi Gorontalo ke depan,” tuturnya.

Sementara itu, Menteri LHK Siti Nurbaya mengatakan, perkembangan Provinsi Gorontalo semakin meningkat. 

GORONTALO – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI menghadiahkan penghargaan pengelolaan keuangan kepada Provinsi Gorontalo. Anugerah ini begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News