Miris! ABG Ini Mengaku Perkosa Siswi SMA Bersama Tiga Kawannya

Miris! ABG Ini Mengaku Perkosa Siswi SMA Bersama Tiga Kawannya
INI CELANANYA: Kasubaghumas Polres Tanjung Perak AKP Sugiati (kiri) menunjukkan barang bukti dan tersangka pencabulan, FP. Foto: SATRIA NUGRAHA/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA  - Unit Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menangkap FP, 17.

Anak Baru Gede (ABG) warga Kalianak Timur gang III ini ditangkap  karena memperkosa teman wanitanya, ER, 17, warga Jalan Kalianak.

Remaja yang masih duduk di bangku SMA ini juga diperkosa oleh tiga teman FP, yakni EH, IR, dan AS yang hingga saat ini masih buron (DPO).

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Roni Faslah menjelaskan bahwa kasus pemerkosaan ini terbongkar setelah Nuryanto, ayah korban ER, melaporkan kasus ini ke polisi.

Nuryanto melaporkan, anak perempuannya telah menjadi korban perkosaan yang dilakukan secara bergiliran oleh sejumlah pemuda.

Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap FP di rumahnya.

"Tersangka FP kami amankan saat kami menggerebek rumahnya. Saat itulah, dia mengakui jika aksi pemerkosaan terhadap korban tidak hanya dilakukan olehnya, melainkan juga bersama tiga temannya," ungkap Ipda Roni.

Dia menjelaskan bahwa dalam menjalankan aksinya, FP berpura-pura mengajak korban untuk ‘kopi darat’ di kawasan Jalan Rembang.

SURABAYA  - Unit Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menangkap FP, 17. Anak Baru Gede (ABG) warga Kalianak Timur gang III ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News