Surat dari Greysia buat Nitya...Menyentuh Banget

Surat dari Greysia buat Nitya...Menyentuh Banget
Foto: instagram greyspolii

jpnn.com - GANDA putri terbaik Indonesia saat ini, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, dipastikan batal tampil di Dubai World Superseries Finals 2016. 

Pasalnya, Nitya yang mengalami cedera lutut kanan memilih untuk naik meja operasi.

Greysia selaku partner setianya pun memberikan dukungan penuh. Bahkan, demi meredakan segala polemik dan pertanyaan dari fans, Greysia menulis sebuah surat terbuka yang ditujukan untuk Nitya. 

Dalam surat itu, Greysia begitu membela keputusan Nitya. Tak ada sedikit pun kekecewaan diperlihatkan meski harus gagal tampil bersama Nitya di Superseries Finals. 

Setiap goresan kata-kata yang diluangkan Greysia di akun Instagram pribadinya begitu menyentuh hati. Bukti bahwa ikatan persahabatan Greysia dan Nitya begitu kuat, tak cuma di dalam lapangan. (ira/jpg/jpnn)

Berikut surat terbuka Greysia melalui akun greyspolii:

"Beberapa orang belum tau kalau kita berdua bukan melawan lawan yang ada di hadapan kita tapi melawan kesakitan tubuh kita, melawan diri kita sendiri dibiarkan tersiksa setiap harinya.

"Beberapa orang kurang mengerti kalau kadang kita menangis untuk membuat orang lain tertawa dengan kemenangan yang bisa kita berikan dan kita tambah menangis sewaktu kita menerima kekalahan. (Mungkin mereka kurang tau juga sebelum masuk lapangan pertandingan rasa sakit di tubuh itu selalu ada dan kita selalu bertanding dengan tubuh yg kurang sempurna)

GANDA putri terbaik Indonesia saat ini, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, dipastikan batal tampil di Dubai World Superseries Finals 2016. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News