Tiket Piala AFF Ditambah, 15 Ribu Dijual di Markas Militer

Tiket Piala AFF Ditambah, 15 Ribu Dijual di Markas Militer
Stadion Pakansari. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PSSI memastikan menambah jatah tiket untuk laga final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, pada 14 Desember mendatang. 

Dari yang awalnya hanya 27 ribu lembar tiket dijual, kali ini tambah seribu menjadi 28 ribu lembar tiket. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, harga dan kategori tiket dibagi dalam tiga macam. Mulai Rp 100 ribu, Rp 300 ribu, sampai Rp 500 ribu. 

"Kami melihat animo, jadi kami mencoba menambah meski tidak banyak. Ada seribu tiket tambahan dijual," kata Sekjen PSSI Ade Wellington, di kantor PSSI, Kuningan, Sabtu (12/10) sore.

Dia juga merinci, untuk tiket kategori I atau seharga Rp 100 ribu tetap paling banyak dijual yakni 21.500 lembar tiket.‎ Kemudian kategori II yang terletak disamping VIP, dijual sebanyak 4500 lembar. Selanjutnya untuk kategori III dijual hanya 2000 lembar. 

Penjualan nantinya akan dibagi menjadi dua model. Satu model offline sebanyal 15 ribu lembar tiket dengan membagi 10 ribu lembar tiket dijual di Jakarta, tepatnya di Markas Komando Garnisun Tetap (Kogartap) I Jakarta di dekat Stasiun Gambir.

"Yang lima ribu tiket dijual di markas Kodim Bogor. Sisanya dijual online melalui Kiostix.com," ungkap Ade. (dkk/jpnn)


JAKARTA - PSSI memastikan menambah jatah tiket untuk laga final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, pada 14 Desember mendatang.  Dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News