Ini Jadwal Penjualan Tiket Online dan Langsung Final Piala AFF 2016

Ini Jadwal Penjualan Tiket Online dan Langsung Final Piala AFF 2016
Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--PSSI mengingatkan, penjualan tiket secara online akan dimulai pada Minggu (11/12) siang melalui situs Kiostix.com.

Situs penjualan tiket online tersebut ditunjuk Thai Tiket Major (TTM) sebagai pemegang hak jual tiket Piala AFF 2016.

"Penjualan dimulai jam 12.00 WIB. Penukarannya nanti dilakukan pada Selasa (13/12) di FX," ungkap Sekjen PSSI Ade Wellington, Sabtu (10/12).

Sementara itu, untuk penjualan langsung baru dibuka loketnya pada Selasa (13/12) mendatang di Markas Garnisun Tetap I Jakarta dan Kodim Bogor.

Ade mememaparkan, untuk pembelian tiket pun, setiap orang nantinya akan dibatasi.

Sebelumnya satu orang bisa membeli empat tiket. Tapi untuk final, satu orang hanya boleh membeli tiga tiket untuk yang dijual langsung.

Sedangkan untuk tiket yang dijual secara online, sebelumnya satu pembeli boleh pesan delapan tiket, sekarang hanya bisa pesan empat tiket.

"Kami ingin setiap orang juga mendapatkan kesempatan. Mereka juga harus bisa memperkirakan dan menghitung, apakah perlu masuk dalam antrean atau tidak kalau pembeli sudah membeludak," tuturnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA--PSSI mengingatkan, penjualan tiket secara online akan dimulai pada Minggu (11/12) siang melalui situs Kiostix.com. Situs penjualan tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News