Lomba Keluarga Harmonis, Inilah Pemenangnya

Lomba Keluarga Harmonis, Inilah Pemenangnya
BAHAGIA: Pasangan Syafrizal Bhen bersama Yuarti, warga Jorong Kayuaro, Nagari Batangbarus, Kecamatan Gunungtalang, Kabupaten Solok yang berhasil menjadi keluarga terbaik dalam lomba keluarga Sakinah yang diselenggarakan Kemenag Kabupaten Solok Tahun 2016. Foto: istimewa

jpnn.com - MEMANG sih, banyak pasangan suami istri bercerai dalam usia pernikahan yang bahkan belum setahun jagung.

Namun, masih banyak juga yang bertahan dengan segala suka-duka kehidupan. Bahkan, di usia perkawinan yang hampir setengah abad, mereka masih bergandeng mesra.

Riki Chandra - Solok

SEPERTI halnya pasangan Sofni, 51 dan Agus Purwadi, 58 yang ditinggal Asrama Polres Solok Kota, Kelurahan Kampungjao, Kecamatan Tanjungharapan, Kota Solok.

Pasangan ini bahkan keluar sebagai juara terbaik dalam kegiatan lomba keluarga harmonis tingkat Sumbar tahun 2016.

Keberhasilan tersebut tidak lantas diartikan sebuah prestise bagi pasangan yang sudah menjalani bahtera rumah tangga  selama 31 tahun tersebut.

”Buah dari kebersamaan dan harmonis kita dibalasi dengan penghargaan BKKBN Sumbar,” kata Sofni didampingi suaminy,a Agus yang dijumpai Padang Ekspres (Jawa POs Group) dalam suatu kegiatan lomba memasak di Kota Solok, kemarin (10/12).

Ibu dari dua orang anak ini tidak pernah membayangkan, jika dia dan sang suami bakal dinobatkan menjadi pasangan paling harmonis se-Sumbar.

MEMANG sih, banyak pasangan suami istri bercerai dalam usia pernikahan yang bahkan belum setahun jagung. Namun, masih banyak juga yang bertahan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News