Istimewa, Garuda Jadi Maskapai Paling Dicintai di Dunia

Istimewa, Garuda Jadi Maskapai Paling Dicintai di Dunia
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Garuda Indonesia menerima penghargaan sebagai The Most Loved Airline.

Penghargaan itu diserahkan CEO SkyTrax Edward Plaisted dan diterima Direktur Utama Garuda Indonesia M Arif Wibowo di Gedung Manajemen Garuda Indonesia, Cengkareng, Kamis (8/12).

SkyTrax secara resmi mengumumkan bahwa Garuda Indonesia berhasil menempati peringkat pertama sebagai maskapai yang paling dicintai di dunia.

Tingkat kepuasan terhadap Garuda sebesar 85 persen di antara lebih dari 420 maskapai di seluruh dunia yang masuk dalam survey SkyTrax tersebut.

Penilaian tersebut didapatkan melalui review yang dilakukan oleh lebih dari 4,5 juta responden dalam tahapan penilaian pemeringkatan The World’s Most Airline.

”Penghargaan yang kami peroleh pada hari ini tentunya sangat membanggakan bagi kami. Sekaligus juga merupakan tantangan bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami,” ujarnya Arif.

Arif menambahkan, pencapaian ini merupakan wujud dari hasil komitmen dan kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia dalam memberikan layanan terbaik terhadap konsumen.

”Penghargaan yang diraih Garuda Indonesia ini akan terus memacu kami untuk terus memberikan berbagai terobosan layanan dan inovasi terbaru,” imbuhnya.

JAKARTA- Garuda Indonesia menerima penghargaan sebagai The Most Loved Airline. Penghargaan itu diserahkan CEO SkyTrax Edward Plaisted dan diterima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News