Laga Hidup Mati dan Harus Tampil Menyerang

Laga Hidup Mati dan Harus Tampil Menyerang
Pemain Persipura saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura kembali melakoni laga tandang ke Stadion Tri Dharma, Gresik, markas Persegres Gresik, dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Minggu (11/12) sore.  

Skuat Mutiara Hitam memastikan akan tampil menyerang untuk mencapai target merebut tiga poin. 

Pasalnya tiga poin di laga ini mengamankan posisi Persipura di puncak klasemen sementara sekaligus memperbesar peluang Persipura menjuarai TSC 2016. 

Kemenangan 2-1 yang diraih Persipura atas Mitra Kukar di match day 32 menjadi modal berharga anak-anak Mutiara Hitam untuk melanjutkan trend lima kemenangan berturut-turut. 

Ya, sejak dikalahkan Persib Bandung 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat pada match day 28, Persipura mencatat empat kemenangan beruntun yaitu atas Persiba Balikpapan, Madura United, Bhayangkara Surabaya United dan Mitra Kukar.   

Kemenangan di laga ini tentunya akan semakin memotivasi Persipura untuk mengunci gelar juara di kandangnya Stadion Mandala Jayapura saat menjamu tim kuat PSM Makassar, Sabtu (17/12) mendatang. 

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mengatakan, laga melawan Persegres Gresik, Minggu (11/12) besok merupakan laga hidup mati bagi Persipura. 

Pasalnya jika di laga ini Persipura hanya mendulang satu poin apalagi sampai kalah, maka harapan untuk menjuarai TSC 2016 semakin sulit. 

JAYAPURA - Persipura Jayapura kembali melakoni laga tandang ke Stadion Tri Dharma, Gresik, markas Persegres Gresik, dalam lanjutan kompetisi Torabika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News