Pusamania Tak Komplet Saat Tantang Arema Cronus

Pusamania Tak Komplet Saat Tantang Arema Cronus
Fans Pusamania Borneo. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Kekuatan Pusamania Borneo FC (PBFC) saat bertemu Arema Cronus malam ini, dipastikan tak komplet. 

Itu setelah Ricky Ohorella, bek kiri yang dikenal agresif absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Namun kabar baiknya, M Ridho yang sempat terserang sakit, sejak kemarin sudah bergabung dengan tim untuk menjalani latihan bersama.

Dragan Djukanovic arsitek PBFC mengatakan, absennya Ricky memang sedikit memengaruhi kekuatan tim di laga nanti. Sebab setelah Diego Micheils dilepas manajemen, Ricky adalah pemain yang selalu bermain di sektor kiri tersebut.

“Kekuatan kita secara keseluruhan sudah kembali. Pemain yang absen lawan PS TNI, sudah kembali bertanding di pertandingan nanti. Sayangnya kita kehilangan Ricky,” ujar Dragan.

Meski demikian, Dragan mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Sebab Dragan selama ini sudah sering kehilangan pemain pilar di pertandingan penting. Tak hanya satu atau dua pemain, PBFC pernah kehilangan sampai enam pemain di satu pertandingan akibat akumulasi dan cedera.

“Kita pasti punya pengganti di bek kiri. Tapi siapa pemain tersebut masih kita lihat kondisinya sampai pagi menjelang pertandingan,” terang Dragan.

Jika melihat komposisi tim saat ini, nama Gerald Pangkali adalah yang paling berpeluang menggantikan peran Ricky. Pangkali selama ini dikenal sebagai pemain serba bisa. Selain sebagai gelandang tengah, ia juga kerap dimainkan di posisi bek.

SAMARINDA - Kekuatan Pusamania Borneo FC (PBFC) saat bertemu Arema Cronus malam ini, dipastikan tak komplet.  Itu setelah Ricky Ohorella, bek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News