Diduga Mau Tawuran, Lima Pelajar Ini Ditangkap Satpol PP

Diduga Mau Tawuran, Lima Pelajar Ini Ditangkap Satpol PP
Lima pelajar yang diduga akan tawuran ini diamankan di markas Satpol PP Padang, Sumatera Barat. Foto: padangekspress/jpg

jpnn.com - PADANG - Satpol PP Padang mengagalkan aksi tawuran dan berhasil mengamankan lima pelajar di kawasan Jalan Taman Siswa kecamatan Padang Utara, Sumatera Barat, Sabtu (10/11). 

Lima pelajar tersebut yakni, RH, 20, SMK Tamsis, AM, 16, SMK Tamsis, MI, 19, SMA Bukit Barisan, AT, 17, SMA Bukit Barisan dan GH, 18, SMA Bukit Barisan. 

Informasi dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group), penertiban tersebut berawal dari laporan warga bahwa akan ada aksi tawuran di kawasan tersebut. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut Satpol PP langsung turun ke lokasi. Ternyata memang benar sekumpulan pelajar sedang kongkow-kongkow di lokasi yang dicurigai akan tawuran.

Melihat kedatangan petugas Satpol PP, para pelajar tersebut langsung panik dan berhamburan lari menyelamatkan diri. 

Namun lima di antara pelajar tersebut berhasil diamankan. Kelima pelajar tersebut terdiri dari dua siswa SMK Taman Siswa dan tiga siswa SMA Bukit Barisan.

Plt Kasat Pol PP Padang, Edy Asri mengatakan, pihaknya akan fokus patroli dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketentraman masyarakat. 

Selain itu juga memantau anak-anak sekolah yang keluyuran saat jam pelajaran. 

PADANG - Satpol PP Padang mengagalkan aksi tawuran dan berhasil mengamankan lima pelajar di kawasan Jalan Taman Siswa kecamatan Padang Utara, Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News