Edu Yakin Anak Asuhnya Mampu Tahan Sang Kandidat Juara TSC 2016

Edu Yakin Anak Asuhnya Mampu Tahan Sang Kandidat Juara TSC 2016
Pemain Persegres Gresik sedang jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - GRESIK - Pelatih Persegres, Eduard Tjong, akan menunjukkan performa yang baik saat menghadapi kandidat juara Torabika Soccer Championship, Persipura di Stadion Petrokimia, nanti sore.

Eduard juga tidak meragukan kemampuan anak asuhnya karena hal itu sudah dibuktikan mereka saat menghadapi Persija kemarin. Dia mengakui timnya benar-benar bermain sesuai dengan yang diinstruksikan. 

”Saya minta anak-anak agar bisa mengulangi penampilan itu demi mempersembahkan hasil positif bagi Ultrasmania di laga home terakhir musim ini,” paparnya seperti diberitakan Jawa Pos (induk JPNN).

Pelatih yang akrab dipanggil Edu itu menuturkan, secara kualitas, dia mengaku sulit bagi Persegres bisa membendung Persipura.

Perbedaan paling mencolok diantara kedua tim adalah Persipura tidak mengalami banyak pergantian pemain sepanjang enam tahun terakhir ini. 

”Jadi, teamwork mereka bisa dikatakan yang terbaik di liga,” urainya.

Trisula Persipura yang dimotori Yohanes Ferinando Pahabol seolah memahami dimana saja celah-celah kosong pada lawan. Sehingga hal itu memudahkan para pengumpan seperti Nelson Alom maupun Ricardo Salampessy.

Edu juga mewaspadai passing-passing pendek yang selama ini menjadi ciri khas tim kebanggaan masyarakat Jayapura tersebut.

GRESIK - Pelatih Persegres, Eduard Tjong, akan menunjukkan performa yang baik saat menghadapi kandidat juara Torabika Soccer Championship, Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News