Heboh..Nenek Membeku, Terikat di Dalam Mobil

Heboh..Nenek Membeku, Terikat di Dalam Mobil
Polisi di Kota New York terpaksa memecahkan kaca mobil untuk 'menyelamatkan' si nenek. Foto: twitter KTLA

jpnn.com - NEW YORK - Warga heboh. Sebuah mobil terparkir di tepi jalan Jumat (16/12) kemarin. Di jok penumpang depan, duduklah seorang nenek. Seluruh rambutnya memutih. 

Dia mengenakan masker oksigen, membeku di tempat duduknya, dan terikat seat belt-nya sendiri. Pintu mobil terkunci dan si nenek tampak menderita. Warga pun menelepon 911.

Anggota Kepolisian Hudson, New York harus mendobrak kaca jendela demi menyelamatkan si nenek. Namun, alangkah kesal mereka (dan lega juga sebenarnya) ketika berhasil menjangkau perempuan tua tersebut. Itu bukanlah orang beneran, melainkan manekin.

’’Dia mirip nenek-nenek asli. Sweternya asli, kacamatanya asli, wig putihnya juga sangat nyata. Bahkan, kulitnya penuh bercak merah,’’ kata Edward Moore, kepala polisi, kepada ABC. 

Apalagi, malam sebelumnya salju turun dan suhu drop hingga di bawah 0 derajat. Kesan bahwa ada nenek yang mati beku di mobil pun makin kuat.

Pemilik mobil langsung keluar rumah begitu mendengar kaca Subaru putihnya pecah. Dia marah-marah ketika melihat apa yang terjadi. Pria tersebut mengatakan, dirinya menjual boneka yang biasa digunakan untuk latihan CPR. Si nenek adalah boneka dummy alias contoh. Dia pun biasa membawa nenek tersebut dengan cara didudukkan di kursi penumpang dan dipakaikan sabuk pengaman.

Tentu polisi bete juga diomeli pemilik mobil. ’’Jika kamu mengunci mobil dan memarkirnya di jalan pada malam hari dengan suhu di bawah nol serta ada boneka seukuran dan semirip manusia yang duduk seperti itu, kami akan memecahkan kaca mobilmu,’’ ujar Moore. (bbc/cnn/sha/c19/na/jpnn)


NEW YORK - Warga heboh. Sebuah mobil terparkir di tepi jalan Jumat (16/12) kemarin. Di jok penumpang depan, duduklah seorang nenek. Seluruh rambutnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News