Raffi Terancam Dicoret dari Daftar Caleg PAN

Raffi Terancam Dicoret dari Daftar Caleg PAN
Raffi Terancam Dicoret dari Daftar Caleg PAN
JAKARTA - Raffi Ahmad selama ini sudah santer disebut bakal diusung sebagai calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN). Namun dengan ditangkapnya Raffi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), PAN tengah mempertimbangkan ulang rencana mengusung presenter acara musik itu sebagai calon wakil rakyat.

Wakil Ketua Umum PAN, Dradjad H Wibowo mengungkapkan, pihaknya memang belum mendapat kepastian tentang status hukum Raffi pascapenangkapan dini hari tadi. Namun bila kemudian Raffi terbukti mengonsumsi atau terlibat narkoba, PAN tak mau kompromi.

"Kalau benar benar Raffi memang ditangkap BNN karena kasus narkoba, saya pastikan dia langsung dicoret (dari daftar bakal caleg PAN, red). Mudah saja kok, tidak ada toleransi bagi bakal caleg yang terkena narkoba," kata Dradjad saat dihubungi, Minggu (27/1).

Diakuinya, nama Raffi memang ada dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) PAN yang sampai saat ini masih dimatangkan. Namun dengan insiden yang menimpa Raffi, bisa saja PAN mencoret nama bekas pacar Yuni Shara itu dari DCS yang akan diserahkan ke KPU.

JAKARTA - Raffi Ahmad selama ini sudah santer disebut bakal diusung sebagai calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN). Namun dengan ditangkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News