Jangan Terpeleset Lagi, Barca!

Jangan Terpeleset Lagi, Barca!
Xavi Hernandez. Foto: Getty Image
BARCELONA - Tumbangnya rekor tak terkalahkan Barcelona di Primera Division Spanyol dari Real Sociedad 2-3 (19/1) tak terlalu dipusingkan oleh para pemainnya.  Sebab, mereka memang masih unggul jauh atas pesaingnya di klasemen sementara.

   

Barca masih memimpin dengan 55 poin atau unggul 8 angka atas Atletico Madrid yang menjadi pesaing terdekatnya. Meski nyaman di puncak klasemen, tapi Barca -julukan Barcelona pantang untuk terpeleset lagi ketika menjamu Osasuna dini hari nanti (siaran langsung Trans TV pukul 01.00 WIB).

"Kami ingin kembali menang setelah kekalahan di Anoeta (melawan Sociedad). Nah, pekan ini ada peluang. Osasuna yang dilatih (Jose Luis) Mendilibar selalu menyulitkan, tetapi bisa diatasi," jelas Xavi Hernandez, playmaker Barca, seperti dikutip Sport.

Kemenangan atas Malaga 4-2 pada second leg perempat final Copa del Rey bisa menjadi pemompa motivasi. "Performa kami sedang bagus dan suasana di ruang ganti menyenangkan. Itu akan tergambar di lapangan," ujar Xavi.

BARCELONA - Tumbangnya rekor tak terkalahkan Barcelona di Primera Division Spanyol dari Real Sociedad 2-3 (19/1) tak terlalu dipusingkan oleh para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News