Garda Bangsa Target Suara Pemula Untuk PKB

Garda Bangsa Target Suara Pemula Untuk PKB
Garda Bangsa Target Suara Pemula Untuk PKB
JAKARTA -- Ketua Umum Garda Bangsa Hanif Dhakiri, menegaskan siap merebut 40 juta suara pemula untuk memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa di pemilihan umum 2014. Target itu akan tercapai apabila seluruh komponen Garda Bangsa bekerja keras, dan bersama-sama memenangkan partai yang diketuai Muhaimin Iskandar itu.

"Target Garda Bangsa merebut 40 juta suara pemula untuk PKB di pemilu 2014," kata Hanif saat pidato Muspimnas Garda Bangsa bertajuk "Regenerasi Kepemimpinan Nasional : Perspektif Kaum Muda" di DPP PKB, di Jakarta, Minggu (27/1).

"Mudah-mudahan target bisa tercapai dalam rangka mendukung secara penuh kemenangan PKB di pemilu 2014," kata Hanif yang juga Anggota Komisi X DPR itu.

Hanif menegaskan, hasil survei saat ini paling banter menyebutkan PKB selalu masuk lima besar partai yang memenangkan pemilu 2014. Ia menegaskan, tidak menutup kemungkinan kalau Garda Bangsa bekerja keras, maka PKB akan mampu bergerak ke atas. "Bisa masuk tiga besar, bahkan bisa jadi pemenang pemilu 2014," kata Hanif bersemangat.

JAKARTA -- Ketua Umum Garda Bangsa Hanif Dhakiri, menegaskan siap merebut 40 juta suara pemula untuk memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa di pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News