Anggota FPKB DPR Dipastikan jadi Caleg Lagi

Anggota FPKB DPR Dipastikan jadi Caleg Lagi
Anggota FPKB DPR Dipastikan jadi Caleg Lagi
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa sudah menyebar 470 formulir pendaftaran calon legislatif (caleg) yang akan diusung pada Pemilihan Umum 2014. Dari seluruh formulir yang disebar, 377 di antaranya sudah dikembalikan.

Ketua DPP PKB Abdul Malik Haramain menyatakan, mayoritas anggota FPKB saat ini sudah mengembalikan formulir pendaftaran caleg. "Itu sudah pasti nyaleg lagi. Memang Ketum (Muhaimin Iskandar, red) meminta semua anggota DPR PKB nyaleg lagi," kata Malik di Jakarta, Minggu (27/1).

Menurut Malik, memang belum seluruh anggota FPKB DPR mengambil formulir.  "Jadi, kita anggap belum mendaftar. Dari 28 anggota DPR PKB sekitar 25 yang sudah ambil formulir," ujarnya.

Lebih lanjut Malik menambahkan, caleg PKB juga diminta mencantumkan daerah pemilihan (dapil) dalam formulir pencalegan itu. Bahkan dapil bagi anggota FPKB untuk Pemilu 2014 mendatang tetap sama dengan Pemilu 2009 silam.  "Sama, seperti saya tetap di Dapil Jatim 2," katanya.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa sudah menyebar 470 formulir pendaftaran calon legislatif (caleg) yang akan diusung pada Pemilihan Umum 2014.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News