Sadis, Anak Kandung Tebas Leher Bapaknya hingga Nyaris Putus

Sadis, Anak Kandung Tebas Leher Bapaknya hingga Nyaris Putus
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BAGANSIAPIAPI - Kamaludin warga Jalan Makmur, Kelurahan Bagan Jawa, Bangko, Bagansiapi-api, Rohil, Riau, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Betapa tidak, korban ditemukan dalam kondisi leher luka bekas ditebas senjata tajam. Lehernya hampir putus. Diduga pelakunya adalah anak kandung korban.

"Peristiwanya terjadi  pada Jumat  (16/12) dinihari di kediaman korban di Jalan Makmur, Kelurahan Bagan Jawa, Bangko.” 

“Dugaan kami untuk sementara mengarah kepada anak kandung korban. Karna malam itu sempat sama-sama minum tuak. Sekarang anak korban dalam proses pencarian," ujar Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu YP Cherry kepada Riau Pos hari ini.

Menurut Kapolsek, Polsek Bangko menerima laporan terkait pembunuhan itu pukul 03.45 WIB, di mana Ketua RT 015 Suprianto melaporkan telah terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap salah satu warganya.

Sebelum kejadian, sekitar pukul 22.00 WIB, istri korban Sumiyati baru pulang ke rumah. Setiba di rumah, dia melihat Kamaludin dan anaknya Raju sedang minum tuak di ruangan tamu.

Sumiyati sempat menegur keduanya yang sering minum miras tanpa peduli dengan kebutuhan sehari-hari.  

"Kamu ini membeli tuak ada duit, mau beli elpiji untuk memasak gak ada duit. Sementara aku, kalian suruh cari duit," ujar Kapolres menirukan perkataan Sumiyati kepada korban. 

BAGANSIAPIAPI - Kamaludin warga Jalan Makmur, Kelurahan Bagan Jawa, Bangko, Bagansiapi-api, Rohil, Riau, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News