Jubir KemenPAN-RB: Pak Menteri Tunggu Keputusan Presiden

Jubir KemenPAN-RB: Pak Menteri Tunggu Keputusan Presiden
Asman Abnur. Foto M Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Mudzakir menyatakan Menteri Asman Abnur masih menjalankan tugasnya seperti biasa. Bahkan sore ini baru membahas masalah rekrutmen CPNS dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) bersama instansi terkait lainnya.

“Bapak masih tetap bekerja. Beliau tetap fokus dan masih menunggu keputusan Presiden Jokowi,” ujar Mudzakir di Jakarta, Selasa (14/8).

Mudzakir yang juga Kepala Biro Hukum Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB ini menambahkan, pihak istana sendiri mengakui kinerja Asman sangat menonjol. Ini bisa dilihat dari keberhasilannya meningkatkan pelayanan publik baik pusat maupun daerah.

“Kinerja Pak Asman pasti presiden tahu. Kami tidak tahu alasan pak menteri mundur karena itu bukan ranah kami. Yang jelas sampai hari ini beliau masih tetap fokus bekerja,” bebernya.

Kabar pengunduran diri Asman juga tidak memengaruhi kinerja pegawai KemenPAN-RB. Seluruh pegawai menjalankan tugasnya seperti biasa.

“Aman-aman saja enggak heboh. Apalagi pak menteri tetap bekerja seperti biasa,” ucapnya.(esy/jpnn)


Juru bicara KemenPAN-RB Mudzakir menyatakan Menteri Asman Abnur masih menjalankan tugasnya seperti biasa.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News