10 Finalis Malaysia Open 2019, 7 dari Tiongkok

10 Finalis Malaysia Open 2019, 7 dari Tiongkok
Zheng Siwei (kanan) dan Huang Yaqiong. Foto: news.cn

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Tiongkok menguasai Malaysia Open 2019. Dari lima gelar juara yang diperebutkan, Negeri Panda sudah memastikan tiga gelar. Dalam laga final di Axiata Arena Kuala Lumpur, Minggu (7/4) siang, tiga nomor final menghadirkan duel sesama pemain Tiongkok.

Dari nomor ganda campuran, dua pasangan terbaik dunia saat ini Zheng Siwei / Huang Yaqiong (1) dan Wang Yilyu / Huang Dongping ketemu di final.

Ini merupakan ulangan final tahun lalu. Saat itu Zheng / Huang menang 21-19, 21-18.

(Bacalah: Pengakuan Jojo Usai Kandas di Semifinal Malaysia Open 2019)

Kemudian di nomor ganda putri, finalis tahun lalu Chen Qingchen / Jia Yifan akan meladeni Du Yue / Li Yunhui. Di nomor tunggal putra, Chen Long versus Lin Dan.

Satu laga final yang tidak menghadirkan pemain Tiongkok ialah duel tunggal putri antara Tai Tzu Ying (Taiwan) melawan Akane Yamaguchi (Jepang).

Tiongkok masih punya kans menambah gelar dari nomor ganda putra lewat Li Junhui / Liu Yuchen yang akan menantang juara bertahan Takeshi Kamura / Keigo Sonoda (Jepang). (adk/jpnn)

Jadwal Final Malaysia Open 2019:
10 Finalis Malaysia Open 2019, 7 dari Tiongkok
bwf


Satu laga final Malaysia Open 2019 yang tidak menghadirkan pemain Tiongkok ialah duel tunggal putri antara Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Akane Yamaguchi (Jepang).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News