10 Siswi SMP Hilang, Diduga Diculik untuk Dijadikan Wanita Penghibur

10 Siswi SMP Hilang, Diduga Diculik untuk Dijadikan Wanita Penghibur
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BATAM - Sedikitnya 10 siswi SMP di Sagulung, Batam, Kepulauan Riau dilaporkan hilang sejak Jumat (18/11) lalu.

Warga kian cemas menyusul isu yang beredar kalau para ABG itu sengaja diculik untuk dijadikan wanita penghibur.

Mi, seorang ibu korban, menduga anaknya dan beberapa siswi lainnya diculik oleh sekelompok orang yang dipimpin oleh seorang wanita muda tomboy. 

Wanita tomboy yang belum diketahui identitasnya itu, kata Mi, memang beberapa kali datang ke permukiman warga di sekitar Sagulung, Batam, untuk mencari anak gadis usia SMP atau SMA. Ia mengajak para remaja putri di daerah itu mencari uang tambahan.

“Dia sering ngerayu anak-anak ini, katanya hanya joget-joget saja dengan om-om dan akan banyak dapat uang,” kata Mi usai membuat laporan di Mapolsek Sagulung, Batam, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Mi mengaku cemas karena sejak awal sudah mendegar isu tersebut dari tetangga. 

Namun ternyata kini anaknya sendiri yang hilang sejak Jumat (18/11) lalu.

“Makanya cemas kami ini. Sudah kami laporkan (ke Polsek Sagulung) semoga anak kami ditemukan dan pelakunya ditangkap,” kata Mi.

BATAM - Sedikitnya 10 siswi SMP di Sagulung, Batam, Kepulauan Riau dilaporkan hilang sejak Jumat (18/11) lalu. Warga kian cemas menyusul isu yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News