JPNN.com

11 Fakta yang Wajib Anda Tahu Jelang Real Madrid vs Juventus

Rabu, 11 April 2018 – 20:47 WIB 11 Fakta yang Wajib Anda Tahu Jelang Real Madrid vs Juventus - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Ketimbang Juventus, Real Madrid lebih diunggulkan lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Madrid punya modal tiga gol tanpa balas, yang mereka dapat saat leg pertama perempat final di markas Juventus pekan lalu.

Andai di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari nanti, Madrid kalah selisih dua gol, mereka masih tetap lolos.

Bagi Juventus, mereka wajib menang 4-0 jika ingin melanjutkan langkahnya ke babak semifinal. Namun tugas tersebut akan terasa berat sebab Madrid punya sejarah bagus ketika tampil di depan pendukungnya.

Jelang bentrok, ada sejumlah catatan menarik. Berikut ulasannya. (ce1/bep/jpc/jpnn)

11 Fakta Unik Real Madrid vs Juventus

1. Sepanjang sejarah Liga Champions, belum pernah ada tim yang lolos ke babak berikutnya setelah menelan kekalahan 0-3 di kandangnya sendiri pada leg pertama sistem gugur.

2. Dalam dua musim beruntun, Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions. Tapi menurut catatan sejarah, Juventus merupakan tim terakhir yang bisa menyingkirkan Los Blancos.

3. Delapan kali menjamu Juventus, Madrid hanya memenangkan lima pertandingan. Sisanya mereka imbang sekali dan kalah dua kali

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...