11 Polisi dan 4 Warga Diperiksa

11 Polisi dan 4 Warga Diperiksa
11 Polisi dan 4 Warga Diperiksa
JAKARTA- Sebanyak 11 anggota Polsek Biau dan Polres Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng) kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Sulteng. Pemeriksaan ini terkait  insiden pengerusakan kantor polisi dan asrama Polri yang berujung tewasnya tujuh warga yang terjadi sejak beberapa hari lalu.

Mereka diperiksa atas dugaan pelanggaran yang menyebabkan seorang tahanan meninggal  di sel tahanan Polsek Biau serta penembakan warga saat aksi pengepungan polsek tersebut.

"Pasti ditindak kalau ada tindakan kekeliruan.  Kelalaian pasti ada hingga mengakibatkan orang meninggal, itu pasti lalai. Ada tindakannya tapi meninggalnya kenapa, ini juga akan didalami," kata Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri di Mabes Polri, Jumat (3/9).

Karena itulah pemeriksaan intensif telah dilakukan oleh tim dari mabes Polri yang dipimpin Wakapolri Komjen (pol) Jusuf Manggabarani.

JAKARTA- Sebanyak 11 anggota Polsek Biau dan Polres Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng) kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Sulteng. Pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News