12 Negara Ikuti Pameran Kedokteran Estetika ISAM di ICE BSD

12 Negara Ikuti Pameran Kedokteran Estetika ISAM di ICE BSD
12 Negara Ikuti Pameran Kedokteran Estetika ISAM di ICE BSD. Foto: dok. ISAM

jpnn.com, TANGSEL - Pameran kedokteran estetika International Society of Aesthetic Medicine (ISAM) kembali digelar setelah 4 tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Event ke-13 ini berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada 2-4 Desember 2022.

Dalam event tersebut, ISAM memperkenalkan tren, teknik, dan produk terbaru di bidang kedokteran estetika dan anti-penuaan dengan dukungan banyak pakar, pembicara ternama, industri farmasi, dan perusahaan kosmetik.

"Lebih dari 100 stan pameran bahan perawatan dan alat estetika dari dalam dan luar negeri," kata DR dr Teguh Tanuwidjaja, Presiden ISAM dalam keterangannya, Minggu (4/12).

Teguh mengatakan bahwa pameran ini bertujuan untuk memberikan update terbaru perkembangan ilmu estetika yang sangat cepat.

Selain itu, menjadi sarana belajar bersama untuk saling berbagi pengetahuan antar dokter baik di dalam negeri maupun dengan para kolega dari luar negeri.

"Membuat networking antara sejawat estetik didalam negeri dan luar negeri," paparnya.

Kemudian, lanjut Teguh, juga mempertemukan para penyedia alat dan bahan perawatan estetika baik dari dalam maupun  luar negeri untuk mempresentasikan metode terbaru perawatan estetika melalui event esstetic exhibition.

Sebanyak 12 negara mengikuti pameran kedokteran estetika ISAM yang digelar di ICE BSD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News