13 Peserta Kongres Belum Diverifikasi

13 Peserta Kongres Belum Diverifikasi
13 Peserta Kongres Belum Diverifikasi
JAKARTA -- Proses verifikasi peserta Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret mendatang hampir rampung. Dari 101 pemilik suara (minus Arema Malang yang tidak ikut KLB Solo 2011) sudah 87 peserta KLB yang telah terverifikasi. Dengan demikian tersisa 13 peserta yang menunggu verifikasi.

Proses verifikasi hari kedua, Rabu (6/3), menghasilkan delapan peserta kongres yang telah terverifikasi. Tiga di antaranya adalah klub, sementara lima yang lain adalah Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI.

Tiga klub itu adalah PSMS Medan, Persewangi Bayuwangi, Persenga Nganjuk. Berdasarkan daftar voters Solo, PSMS berada di Divisi Utama, Persewangi divisi I dan Persenga Divisi II.

"Tiga klub itu dualisme dan dua-duanya eksisting, maka dua-duanya diundang dengan suara setengah-setengah," kata salah satu anggota tim verifikasi peserta KLB PSSI 17 Maret, Sefdin Sayfudin di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3).

JAKARTA -- Proses verifikasi peserta Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret mendatang hampir rampung. Dari 101 pemilik suara (minus Arema Malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News