14 Remaja Korban Oral Seks Duda

14 Remaja Korban Oral Seks Duda
14 Remaja Korban Oral Seks Duda
PEKANBARU - Seorang duda, ST (43), punya kebiasaan menyalurkan hasrat birahinya dengan oral seks terhadap remaja. Warga Jalan Tanjung Batu, Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh itu mengaku sudah melakukan oral seks terhadap 14 orang anak laki-laki di bawah umur. Anehnya lagi, dia mengaku sudah terbiasa oral seks sejak SD.

Dia pun menceritakan modusnya untuk mendapatkan mangsa. Biasanya yang menjadi target adalah remaja putus sekolah, dengan mengiming-imingi uang. Dia mengajak korban-korbannya untuk merokok dan membelikan rokok, barulah setelah akrab, remaja itu dia bujuk untuk melakukan oral seks terhadap. Diakui pula, saat dirinya masih sekolah dasar dahulu dikampungnya Kalimantan Barat, dia pernah melakukan hal teersebut kepada teman-temannya. Aksi oral seks tersebut menurutnya saling mereka lakukan kepada sesama anggota pertemanan mereka.

Duda anak satu ini mengaku kejadian itu terulang lagi setelah dia menduda, yakni setelah bercerai dengan istrinya pada 1995. Untuk memuaskan nafsunya, kadang-kadang dia pergi ke lokalisasi atau menghubungi anak-anak remaja yang pernah menjadi korbannya untuk mencari mangsa baru. Remaja yang mencarikan mangsa baru tersebut juga mendapat uang sebagai imbalan jasanya.

Minggu (8/8) lalu sekitar pukul 11.30 WIB, ST kembali mendapatkan mangsa dua remaja di Jalan Tanjung Batu. Saat melakukan aksinya itulah, pria ini digerebek polisi. Polisi bergerak setelah medapat laporan dari remaja yang pernah menjadi korbannya. Pria yang punya seorang anak laki-laki yang sudah berumur 22 tahun di Kalimantan itu kini harus meringkuk di tahanan Polsek Limapuluh.

PEKANBARU - Seorang duda, ST (43), punya kebiasaan menyalurkan hasrat birahinya dengan oral seks terhadap remaja. Warga Jalan Tanjung Batu, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News