14 Tahun di Indonesia, Happycall Sudah Menjual Produk hingga 3,5 Juta Unit

14 Tahun di Indonesia, Happycall Sudah Menjual Produk hingga 3,5 Juta Unit
Direkur Marketing Happycall Indonesia Roy Kim mengucapkan terima kasih kepada rekan untuk kerja sama dan dukungan selama 14 tahun. Foto: Dok Happycall

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki pasar Indonesia pada 2008 dan tahun ini menandai hari jadi Happycall Indonesia yang ke-14 yang jatuh pada 30 September 2022.

Direkur Marketing Happycall Indonesia Roy Kim mengucapkan terima kasih kepada rekan untuk kerja sama dan dukungannya selama 14 tahun terakhir.

Kim mengungkapkan Happycall adalah pelopor teknologi double pan di dunia, di mana produk Happycall Double pan sudah terjual jutaan di seluruh dunia.

"Selama 14 tahun di Indonesia, Happycall sudah terjual sebanyak 3,5 juta unit," ungkap Kim dalam acara Happycall Indonesia 14th Anniversary “Experience Happines” di RamuRasa Cooking Studio, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Menurutnya, selain double pan Happycall juga memiliki variasi produk lain mulai dari Frying pan, wok, pot, cooking tools, electronics dan juga beragam produk lain nya.

"Ke depannya Happycall akan terus berinovasi dan mengembangkan teknologi mutakhir yang akan diaplikasikan pada produk-produknya,” kata Kim.

Kim berharap Happycall akan menjadi brand yang lebih besar lagi dan lebih berkembang di pasar Indonesia. Saat ini, HappyCall mengusai 50 persen pangsa pasar dari produk cookware di Indonesia dengan penjualan terbanyak adalah double pan.

Happycall selalu berusaha menghadirkan produk cookware berkualitas dengan kemurnian bahan pembuatan hingga 97 persen.

Direkur Marketing Happycall Indonesia Roy Kim mengucapkan terima kasih kepada rekan untuk kerja sama dan dukungan selama 14 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News