15 Produk Taiwan Unjuk Gigi di Pameran ASAFF JCC

15 Produk Taiwan Unjuk Gigi di Pameran ASAFF JCC
Taiwan Development Institute (TDI) ikut berpartisipasi dalam pameran Asian Agricultural and Food Forum yang berlangsung di Plenary Hall, JCC, 12-15 Maret 2020. Foto dok TDI

jpnn.com, JAKARTA - Taiwan Development Institute (TDI) ikut berpartisipasi dalam pameran Asian Agricultural and Food Forum yang berlangsung di Plenary Hall, JCC, 12-15 Maret 2020.

Lembaga Think Tank terkemuka di Asia yang berdiri sejak 1992 ini memiliki visi menghimpun ahli dan peneliti serta tim riset terbaik dalam satu atap untuk menghasilkan studi dan riset.

Di mana hasilnya TDI telah dan terus akan menjadi bahan studi terbaik bagi masyarakat Asia dan dunia.

Sebagai sebuah organisasi nirlaba yang berada di bawah Kementerian Pendidikan Taiwan, TDI memiliki misi untuk menghasilkan riset, perencanaan dan desain, evaluasi, manajemen dan pelayanan promosi yang terkait konsultasi yang meliputi 16 sektor.

Selain TDI, Kim Chan Place International Co. Ltd juga hadir dan membuka booth. Perusahaan yang berkonsentrasi pada produksi minyak Citronella ini merupakan salah satu peserta forum yang sangat membuka diri dan peluang untuk dapat berkontribusi lebih luas bagi pertanian dan industri agrikultur di Indonesia.

Produk berbahan dasar Serai yang banyak tumbuh di berbagai wilayah ini tentunya akan dapat memberi banyak nilai tambah bagi tumbuhan yang secara tradisi ditanam di Indonesia.

Menurut Ketua International Business Association (IBA) Shan Shan ada 15 produk asal Taiwan yang ikut pameran ASAFF (Asian Argiculture and Food Forum).

“Selain memperkenalkan produk, mereka juga ingin mencari partner dalam penyediaan bahan-bahan untuk produk mereka, seperti jahe, teh dan lain-lain. Karena itu, keberadaan peserta pameran dari Taiwan harus dimanfaatkan para petani atau produsen bahan-bahan pokok kita sehingga bisa punya pasar yang mendunia,” ujarnya.

Taiwan Development Institute (TDI) memiliki visi menghimpun ahli dan peneliti serta tim riset terbaik dalam satu atap untuk menghasilkan studi dan riset.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News