15 Ton BBM Subsidi Diamankan

15 Ton BBM Subsidi Diamankan
15 Ton BBM Subsidi Diamankan
PENAJAM-Pemandangan antrean panjang kendaraan bermotor akibat langkanya bahan bakar minyak (BBM) tak hanya terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Minyak. Di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), pengendara yang antre BBM di SPBU terjadi. Masyarakat sempat menuding aparat tutup mata dengan kondisi tersebut.

Tudingan itu ditepis Polres PPU dengan menunjukkan keseriusannya menindak para pengetap maupun pengecer BBM. Hingga Oktober ini, Polres PPU telah menangani 13 kasus dengan jumlah BBM yang diamankan sebanyak 15 ton.

“Dari awal bulan Januari hingga pertengahan medio bulan Oktober ini kami telah mengamankan 15 ton BBM dari 13 pengetap yang sudah ditetapkan sebagai tersangka,” papar Kapolres PPU, AKBP Widaryanto melalui Kasat Reskrim Polres PPU, AKP Dandy Ario Yustiawan.

Saat ditemui Balikpapan Pos (Group JPNN), Kamis (13/10) di ruang kerjanya, Dandy mengatakan, selama ini pihaknya terus berupaya meredam gerak para pengetap dan pengecer dengan melakukan berbagai tangkapan.

PENAJAM-Pemandangan antrean panjang kendaraan bermotor akibat langkanya bahan bakar minyak (BBM) tak hanya terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News