JPNN.com

16 Tim Bertanding Sengit di Final PMPL Indonesia Season 2

Minggu, 27 September 2020 – 15:17 WIB
16 Tim Bertanding Sengit di Final PMPL Indonesia Season 2 - JPNN.com
Tim yang bertanding di final PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2. Foto: dok. PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 16 tim bertanding sengit dalam grand final PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2.

Grand final dilaksanakan selama tiga hari mulai 25 sampai 27 September 2020, dan disiarkan secara live di stream channel Facebook Gaming PUBG Mobile ID.

Nantinya, akan ada satu juara sejati sebagai tim terbaik PUBG Mobile di Indonesia dan berhak atas hadiah sebesar Rp2,2 miliar.

Bigetron Red Aliens tampil dominan dan menjawab keraguan pesaing akan apa yang diperlukan untuk menjadi tim juara dunia PUBG Mobile.

Menjadi juara babak Regular Season, Bigetron Red Aliens telah mengumpulkan 831 poin, meraih 12 Winner Winner Chicken Dinner.

Perolehan yang solid melihat selisih 61 poin dari posisi kedua yang ditempati ION Esports dengan 770 perolehan poin berkat 11 Winner Winner Chicken Dinner.

Posisi ketiga terdapat AURA Esports dengan perolehan 721 poin, dan 11 WWCD.

Selain mengamankan posisi di babak Grand Final, pencapaian Bigetron Red Aliens memuncaki klasemen secara otomatis juga memberi mereka tiket ke babak utama PUBG Mobile Southeast Asia Finals. Nantinya sebagai salah satu tim perwakilan Indonesia yang akan bertanding dengan tim PUBG Mobile lainnya dari negara tetangga di Asia Tenggara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo