JPNN.com

16 Tim Melaju ke Final PUBG Mobile Campus Champhionship

Sabtu, 22 Februari 2020 – 21:10 WIB 16 Tim Melaju ke Final PUBG Mobile Campus Champhionship - JPNN.com
Final PUBG Mobile Campus Champhionship di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 16 tim dari Universitas berbagai daerah melaju ke Grand Final PUBG Mobile Campus Championship. Mereka bertanding untuk memperebutkan gelar tim PUBG Mobile terbaik dan hadiah prize pool sebesar Rp232,900,000. Acara final digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada 22-23 Februari 2020.

Ajang ini menyalurkan talenta seluruh mahasiswa se-Indonesia ini dan melanjutkan karier di dunia eSports professional. Tidak hanya menyajikan pertandingan PUBG mahasiswa paling seru dan paling menegangkan se-Indonesia, Grand Final PMCC 2019 juga menyajikan penampilan terbaik oleh Marion Jola.

“Melihat sengitnya perjuangan lebih dari 2600 tim di babak Qualifier, kami yakin penggemar eSports PUBG Mobile akan dimanjakan dengan pertandingan yang lebih seru dan lebih menantang dibanding tahun sebelumnya,” ujar Gaga Li, Direktur eSports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/2).

Pemenang PUBG Mobile Campus Championship 2018, Universitas AMIKOM Yogyakarta siap mengulang sejarah dengan mempertahankan gelar mereka setelah sukses melewati Campus Qualifier.

Selain AMIKOM Yogyakarta, tampak beberapa nama familiar yang kembali mengisi lini peserta di babak Grand Final seperti Universitas Gunadarma, Universitas Dian Nuswantoro, Universitas Trunojoyo, Universitas Sam Ratulangi, dan Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Diponegoro. Kegagalan meraih gelar juara di musim lalu semakin memperkuat tekad mereka untuk menampilkan performa yang lebih baik dan pertandingan yang lebih seru.

Selain turnamen utama PUBG Mobile, PMCC 2019 juga menghadirkan Caster Rising Hunt, ajang pencarian bakat penyiar pertandingan dan Campus Ambassador sebagai duta besar PUBG Mobile bagi Universitas peserta. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...