160 Liter Miras Cap Tikus Disita Polisi

160 Liter Miras Cap Tikus Disita Polisi
160 Liter Miras Cap Tikus Disita Polisi
SORONG – Aparat Polsek KPPP Kawasan Pelabuhan Sorong, Provinsi Papua Barat kembali menyita empat koli minuman keras (miras) CT (Cap Tikus) dari KM Dobonsolo.  Empat koli CT yang berasal dari Manado tersebut sekitar pukul 13.00 Wit langsung diamankan ke Gudang Polsek KPPP.

CT sebanyak 160 liter ditemukan anggota di deck 5 tepatnya di bawah tempat tidur penumpang. Minuman berwarna bening ini dikemas dalam botol air mineral besar yang disimpan dengan balutan karton dan karung. Aksi itu untuk mengelabui polisi.

“Kita tidak tahu mau dikirim ke mana. Yang pasti akan dikirim ke arah timur, karena saat kita temukan berada di bawah tempat tidur penumpang dan belum ada rencana diturunkan,” kata Kapolsek KPPP, AKP I Nyoman Punia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (3/10).

Dijelaskan Nyoman, pihaknya tidak akan menghentikan kegiatan operasi rutin tersebut. Ia berharap adanya kerjasama anggota dengan masyarakat yang mengetahui adanya penyelundupan.

SORONG – Aparat Polsek KPPP Kawasan Pelabuhan Sorong, Provinsi Papua Barat kembali menyita empat koli minuman keras (miras) CT (Cap Tikus)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News