2 Buron Pengeroyok yang Menewaskan Pratu Sahdi Ditangkap, Satu Lagi Masih Diburu Polisi

2 Buron Pengeroyok yang Menewaskan Pratu Sahdi Ditangkap, Satu Lagi Masih Diburu Polisi
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat  menunjukkan sketsa wajah penusuk Anggota TNI Pratu Sahdi, Selasa (18/1). Saat ini pelaku tersebut sudah ditangkap bersama seorang yang ikut membantu melakukan pengeroyokan terhadap Pratu Sahdi. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua orang dari 3 pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota TNI AD bernama Pratu Sahdi (22) dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) telah ditangkap.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengungkapkan kedua orang tersebut merupakan pelaku utama dalam kasus tersebut.

Satu orang yang bernama Baharudin merupakan pelaku penusukan terhadap Pratu Sahdi, sedangkan satunya lagi yang membantu mengeroyok korban.

"Kemarin yang diamankan ada dua. Satu pelaku utama, satu lagi yang membantu melakukan (pengeroyokan)," beber Kombes Tubagus saat dikonfirmasi Kamis (20/1).

Kombes Tubagus menyampaikan saat ini masih ada satu pelaku lagi yang masih diburu polisi.

Namun, pelaku tidak terlibat dalam peristiwa berdarah yang terjadi pada Minggu (16/1) pukul 03.00 WIB, tetapi dia hanya mengantar pengeroyok Pratu Sahdi ke lokasi kejadian.

"Dia hanya antar saja tidak terlibat," tegas mantan Kapolres Karawang itu soal peran satu orang yang masih buron dalam kasus tersebut.

Kombes Tubagus juga menyampaikan kronologi penangkapan Baharudin di Muara Baru, Jakarta Utara.

Dua buron yang terlibat pengeroyokan hingga menewaskan seorang anggota TNI AD bernama Pratu Sahdi (22) telah diamankan polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News