JPNN.com

2 dari 5 Korban Sriwijaya Air SJ182 yang Teridentifikasi Hari ini Adalah Pilot dan Pramugari

Senin, 18 Januari 2021 – 21:00 WIB
2 dari 5 Korban Sriwijaya Air SJ182 yang Teridentifikasi Hari ini Adalah Pilot dan Pramugari - JPNN.com
Pos Antemortem Polri untuk proses identifikasi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/1). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua dari lima korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang teridentifikasi hari ini Senin (18/1), di antaranya adalah pilot dan pramugari.

Kedua korban tersebut atas nama Didik Gunardi yang merupakan Pilot NAM Air dan atas nama Gita Lestari, Pramugari Sriwijaya Air SJ182.

Berdasarkan keterangan dari data manifest Sriwijaya Air, Didik menempati nomor 30 dan bertindak di dalam pesawat tersebut sebagai penumpang.

Sementara itu, Gita menempati nomor enam dalam daftar manifest dan bertindak sebagai kru kabin.

"Didik Gunardi jenis kelamin laki-laki teridentifikasi dengan DNA pembanding anak kandung," kata Kepala Laboratorium DNA Pusdokkes Polri Kombes Ratna di RS  Polri Kramat Jati, Senin (18/1).

Adapun Gita teridentifikasi dengan DNA dari anak kandung.

Karo Penmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menambahkan, tiga korban lainnya yang teridentifikasi hari ini, yakni atas nama Athar Rizki Riawan (8), Fathima Ashalina Marhen (2), dan Rahamnia Ekananda (39).

"Sehingga seluruh korban sampai saat ini yang dapat teridentifikasi sebanyak 34 korban," ujar Rusdi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...