2 Orang Tewas Akibat Perkelahian Bersenjata di Pesta

2 Orang Tewas Akibat Perkelahian Bersenjata di Pesta
2 Orang Tewas Akibat Perkelahian Bersenjata di Pesta
OTTAWA - Dua orang dilaporkan tewas dan beberapa lainnya termasuk seorang bayi terluka dalam insiden penembakan di kota Toronto, provinsi Ontario, Kanada Senin (16/7) malam lalu. Penembakan tersebut merupakan peristiwa paring berdarah sepanjang sejarah Toronto.

“Dua orang tewas dalam kontak senjata di suatu pesta,” kepolisian lokal mengumumkan lewat akun Twitter resmi mereka, Selasa. Korban yang tewas adalah seorang pria dan wanita.

Kepala kepolisian lokal, Bill Blair menyatakan, insiden tersebut sebagai kekerasan dengan senjata api terparah dalam sejarah kota Toronto. “Banyak orang tak berdosa terluka malam ini,” imbuhnya.

Dipaparkannya, insiden tersebut terjadi ketika dalam suatu pesta besar yang dihadiri lebih dari 200 tamu, pecah perkelahian antara beberapa orang yang berujung saling tembak di antara kedua kelompok. Dilaporkan AFP, insiden ini tepatnya berlangsung di jalan Danzig Avenue di timur Toronto.

OTTAWA - Dua orang dilaporkan tewas dan beberapa lainnya termasuk seorang bayi terluka dalam insiden penembakan di kota Toronto, provinsi Ontario,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News