2 Pelajar Pacaran Pakai Mobil Dinas DPRD, Tabrak Tiang, Sontak Viral

2 Pelajar Pacaran Pakai Mobil Dinas DPRD, Tabrak Tiang, Sontak Viral
Kecelakaan lalu lintas mobil dinas anggota DPRD Provinsi Jambi, Kamis (2/2/2023). Foto: ANTARA/HO-Polrestabes Jambi

jpnn.com, JAMBI - Seorang pelajar bersama pacarnya, mengemudikan mobil dinas Sekretariat DPRD Jambi terlibat kecelakaan tunggal di depan RS Siloam Jambi, Kamis malam (2/2).

Mobil dinas DPRD yang terlibat kecelakaan itu berjenis sedan mewah, Toyota Camry berpelat merah.

Kecelakaan lalu lintas itu terekam kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi.

Baca Juga:

"Petugas kami sedang bekerja memeriksa di lapangan, mulai dari saksi, rekaman CCTV, dan pengendara mobil yang menabrak tiang papan reklame di depan RS Siloam, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi," ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, Jumat.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Namun, pengendara mobil dinas dewan, yang merupakan pelajar kelas 3 SMA negeri di Kota Jambi itu mengalami luka, sedangkan pasangannya patah kaki.

"Dalam mobil itu memang benar ada teman wanitanya, sama-sama masih berstatus pelajar SMA, dan setelah diperiksa urine-nya negatif atau mereka berdua tidak terbukti mengonsumsi narkoba," ucap Eko Wahyudi.

Selain hasil tes urine keduanya yang negatif, petugas di lapangan juga menyimpulkan keduanya tidak dalam pengaruh minuman beralkohol.

Seorang pelajar bersama pacarnya, mengemudikan mobil dinas Sekretariat DPRD Jambi terlibat kecelakaan tunggal di depan RS Siloam Jambi, Kamis malam (2/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News