2 Pemegang Kartu Kredit UOB Visa Menangkan Tiket Tonton Piala Dunia

2 Pemegang Kartu Kredit UOB Visa Menangkan Tiket Tonton Piala Dunia
Dua Pemegang Kartu Kredit UOB Visa Menangkan Tiket Tonton Piala Dunia. Foto: UOB Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Visa dan UOB Indonesia memberikan reward kepada dua nasabah berupa tiket menyaksikan pertandingan Piala Dunia di Qatar.

Reward tersebut diberikan kepada dua nasabah yang memperoleh Goal Point tertinggi dalam program Shop to Strike.

"Program ini sebagai upaya perusahaan menghadirkan rewards solutions yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi berbeda kepada nasabah," kata Dewi Tuegeh, Executive Director, Cards and Payment Head UOB Indonesia dalam keterangannya, Kamis (1/12).

Melalui program Shop to Strike, nasabah yang terdaftar memperoleh Goal Points untuk sejumlah transaksi kartu kredit dan debit UOB Visa dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000 antara 19 September dan 31 Oktober 2022.

Transaksi yang diperhitungkan antara lain pemakaian di luar negeri, transaksi contactless, cicilan, dan pembayaran tagihan yang baru terdaftar di kartu UOB Visa. Makin tinggi volume transaksi yang dilakukan, makin tinggi Goal Points yang diperoleh.

Kedua pemenang itu ialah William Thamrin dan Michael Sundjojo. Mereka memenangkan 2 tiket menyaksikan pertandingan semi final FIFA World Cup 2022™.

Selain itu, tiket pulang pergi kelas ekonomi dari Jakarta ke Qatar, akomodasi hotel bintang 5 (Mondrian Doha) untuk empat malam, dan uang saku dalam bentuk kartu prepaid Visa senilai USD 400.

Presiden Direktur Visa Riko Abdurrahman mengatakan mendukung promosi para mitra merupakan kunci dalam menumbuhkan inklusi finansial dan menumbuhkan ekonomi digital.

Visa dan UOB Indonesia mengumumkan 2 pemenang grand prize menyaksikan pertandingan Piala Dunia secara langsung di Qatar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News