2 Pemuda di Bekasi Ditusuk Tetangganya

2 Pemuda di Bekasi Ditusuk Tetangganya
Ilustrasi. Foto: Radar Solo

jpnn.com, BEKASI - Pemuda berinisial VT dan RD ditusuk tetangganya sendiri di Kompleks Pura Melati Indah, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (12/6) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantory menyebutkan bahwa korban VT mengalami luka tusuk di punggung sebelah kanan, dan RD mendapatkan tusukan di dada kanan.

“Ya betul (ada penusukan), masih dalam penyelidikan,” ujar Hersiantory saat dihubungi, Jumat (12/6).

Hersiantory menyebutkan, peristiwa penusukan tersebut terjadi ketika VT, korban pertama dan RD, temannya pulang ke rumahnya setelah beraktivitas di luar.

Karena sudah larut malam, pintu rumahnya sudah dikunci. VT dan DR memilih beristirahat di depan rumahnya karena tak mau mengganggu orang rumah.

“Info awal ini baru yang saya dapat, jadi korban, ya itu pulang larut dan enggak dibukakan pintu. Ini info awal demikian, dia tidak bisa masuk rumah berdua sama temannya, sehingga nongkronglah di depan rumah,” ucap Hersiantory.

Ketika VT dan DR beristirahat, tiba-tiba saja ada tetangga rumahnya yang menghampiri mereka. VT dan DR sempat ditanya beberapa pertanyaan, kemudian terjadi cekcok hingga akhirnya tetangganya tersebut menusuk mereka dengan pisau.

“Iya tetangganya (yang menusuk), makanya sekarang kami lagi nanyain bagaimana kronologinya yang asli,” kata Hersiantory.

VT mengalami luka tusuk di punggung sebelah kanan, dan RD mendapatkan tusukan di dada kanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News