2 Perempuan Ditemukan Tewas di Laut, Ternyata Korban Pembunuhan, Pelaku Tak Disangka

2 Perempuan Ditemukan Tewas di Laut, Ternyata Korban Pembunuhan, Pelaku Tak Disangka
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Kasus pembunuhan sadis dua perempuan di tempat hiburan malam Pantai Ujunggenteng, Kampung Kalapacondong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat akhirnya terungkap.

Pelakunya ternyata seorang nelayan. Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas terukur terhadap tersangka karena tidak kooperatif saat akan ditangkap.

“Kami harus melakukan tindakan tegas terukur kepada tersangka berinisial SS (51) dengan menembak betis kanannya karena saat hendak ditangkap mencoba melarikan diri atau tidak kooperatif,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah, Rabu (22/6).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, pelaku membunuh perempuan berinisial Ad dan As di Kecamatan Ciracap, Minggu (19/6).

Pelaku ditangkap di salah satu gubuk di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Saat hendak dilakukan penangkapan, tersangka awalnya mengelak dan tidak mengakui bahwa dirinya merupakan terduga pelaku pembunuhan dua perempuan pada Minggu (19/6) malam alu.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kata AKBP Dedy, pelaku paruh baya mengakui membunuh Ad dan As. Ad merupakan teman kencan pelaku, sedangkan As pemilik kafe hiburan malam.

“Dari tangan tersangka, kami menyita sebilah pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa kedua korban. Hingga saat ini SS masih dalam pemeriksaan,” tambahnya.

Kasus pembunuhan sadis dua perempuan di tempat hiburan malam Pantai Ujunggenteng, Kampung Kalapacondong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News