2 Remaja Balapan Liar, Start Berlawanan Arah, Keduanya Tewas Mengenaskan

2 Remaja Balapan Liar, Start Berlawanan Arah, Keduanya Tewas Mengenaskan
Dua korban tewas usai mengalami kecelakaan di arena balap liar ini. Foto: dok pri/sumeks.co

jpnn.com, PALI - Dua remaja berinisial D, 15, dan M, 15, warga Kecamatan Penukal, PALI, Sumsel, tewas dalam kecelakaan balap liar sepeda motor pada Minggu (19/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa nahas itu terjadi di eks Lapangan Terbang (Lapter) Stanvac, Ibukota Pendopo, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Tak hanya korban jiwa, empat remaja lainya yakni, S, 15, F, 15, dan D, 15, warga Desa Mangku Negara, A, 15, warga Desa Suka Maju, dan B, 17, warga Kecamatan Talang Ubi, terpaksa dilarikan ke RSUD Talang Ubi.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kedua korban tewas sama-sama memulai balapan bersama kelompoknya, menarik gas untuk adu cepat. Setelah di tengah lintasan ternyata kedua sepeda motor korban ini adu kambing.

Tak ayal, kedua motor korban terpental mengenai sepeda motor yang dikendarai empat remaja lainya, yang kini sedang mendapatkan perawatan di ruang UGD RSUD Talang Ubi, Kabupaten PALI.

“Mereka start-nya berlawanan, jadi beradu kambing, yang dua tewas itu yang adu kambing. Saat itu kami akan memutar motor, tetapi terkena bantingan motor yang adu kambing,” jelas salah satu korban yang selamat saat menjalani perawatan.

Sementara, dr Putri yang saat itu sedang bertugas di RSUD Talang Ubi Kabupaten PALI menyebutkan, bahwa dua korban balap liar yakni D dan M, ketika dibawa ke RSUD Talang Ubi, memang sudah tidak bernyawa lagi.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

Dua remaja berinisial D, 15, dan M, 15, warga Kecamatan Penukal, PALI, Sumsel, tewas dalam kecelakaan balap liar sepeda motor pada Minggu (19/9) sekitar pukul 17.00 WIB.