2 Saran Jokowi Untuk Partai yang Dipimpin Wanita Cantik Ini

2 Saran Jokowi Untuk Partai yang Dipimpin Wanita Cantik Ini
2 Saran Jokowi Untuk Partai yang Dipimpin Wanita Cantik Ini

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie bersama Sekretaris Jenderal PSI, Raja J Antoni berkesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (10/8).

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Grace untuk melaporkan perkembangan partai yang dipimpinnya.

Sebaliknya, Jokowi punya saran bagi partai yang baru didirikan itu. Saran itu bersifat konstruktif dalam mengelola partai dalam konteks transisi demokrasi di Indonesia.

"Presiden menyampaikan dua hal," kata Grace soal pertemuannya bersama Sekjen PSI dengan Presiden di Istana Jakarta, Senin (10/8).

Pertama, Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa PSI akan memenangkan hati rakyat bila berhasil membuat diferensiasi dengan partai lain.

Menurutnya, pilihan PSI menjadi partai anak muda dan menyaratkan pengurus PSI tidak pernah terlibat partai politik sebelumnya bisa diajadikan diferensiasi dengan partai lainnya.

"Dan PSI, saran presiden, mesti konsisten  menjalankannya," ungkap Grace, mantan presenter TVOne yang juga pernah menjabat Direktur Eksekutif Saiful Mujani Reseach and Consulting ini.

Kedua, Presiden menyarankan agar PSI benar-benar memahami apa yang dinginkan oleh rakyat.

JPNN.com JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie bersama Sekretaris Jenderal PSI, Raja J Antoni berkesempatan bertemu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News